Sabtu, 20 November 2010

untuk cinta

Untuk Dirimu…
Aku kembali…


Aku tak bisa lagi bersembunyi dan juga tak lagi bisa bepergi...
Sayap-sayapku yang sekarang sudah mematahkanku,
dan diriku tak bisa lagi menerbangkan tubuhku beserta angan-anganku…
Semua begitu menjauh dari seluruh jiwa yang meragu…
Maafkan aku malaikat kecilku,
Aku tak bermaksud meninggalkanmu jauh…
Aku tak akan bisa meninggalkanmu sendiri,
Tapi…
aku butuh menenangkan pikiranku yang sedang kacau saat ini,
Aku tak inginkan kau terlibat dengan masalahku,
Aku tak bisa membuatmu mengena akan ketinggian amarahku,
Aku tak inginkan itu...

Aku hanya butuh satu pekan untuk bisa menenangkan diriku,
dan tak berlangsung lama...
semoga kau mengerti,
karena semua sayang kamu,
termasuk diriku…

dan itu tak melibatkanmu dalam peperangan ini,
karena, aku terlalu lemah untuk bisa meninggalkanmu,
karena diriku tak akan bisa pergi darimu...

0 komen:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com