Kamis, 25 November 2010

cata

Biarpun Rinai hujan Basahi bumi
dan mendung menggelayut dalam pekatnya malam
aku bergelayut dalam kelam
mengagungkan sosok indahmu dalam setiap angan

Bersama bintang yg bersinar dilangit
Aku bersenandung menyebut namamu
Berteman hembusan angin malam
Aku memujamu melalui sebait puisi Cinta

Tahukah kamu kasih
kau begitu berarti bagiku
kau bertahta disetiap relung jiwa ini
Membuatku merasa begitu menyayangimu

Senang rasanya bisa menyandingmu
mengukir cerita indah dalam perjalanan cinta kita
Ijinkanlah aku memelukmu malam ini
Dan mengecup bibir indahmu, sambil berkata bahwa..
AKU SUNGGUH MENCINTAIMU DALAM SETIAP HEMBUSAN NAFASKU

----------------------------------------------------------------------------------
Kakiku tak gentar memburu wajahmu
Hanya kadang gemetar saat kau jauh dari sisiku
Lega rasanya bisa menyisir keindahanmu
Meski hanya dalam mimpiku

Tak ampun lagi aku berlari mengejar negeri rindumu
Aku tahu ini hanya sebuah ilusiku
Tapi mengapa kau begitu nyata dimataku

----------------------------------------------------------------------------------
Hanya 1 Cinta yg mengisi Sudut Terdalam Relung Hati Ini..
Hanya 1 Nama Yg bertahta di Benak Ini..
Hanya 1 Wajah Yg terbayang slalu Dalam Imaji ini..
Hanya 1 Jiwa Yg Menyejukkan Nurani Ini..
Hanya 1 Senyuman Yg mampu Bawa Kedamaian Kalbu ini..
Hanya 1 Rindu Yg tertambat Kuat Dlm Alam Sadar Ini..
Semuanya Bermuara Pada Satu sosok Penuh pesona Mahakarya sang pencipta..
"MEVROUW.. YOU ARE MY ONLY ONE"

0 komen:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com